Bagaimana Gay Suriah Apakah Menggunakan Kebanggaan untuk Memerangi Intoleransi (dan ISIS)

Bagaimana Gay Suriah Apakah Menggunakan Kebanggaan untuk Memerangi Intoleransi (dan ISIS)


Bagaimana Gay Suriah Apakah Menggunakan Kebanggaan untuk Memerangi Intoleransi (dan ISIS) Dokumenter 'Mr. Gay Suriah 'melihat penderitaan, dan penganiayaan, pengungsi homoseksual di Timur Tengah.
Bisakah Anda melawan ISIS dengan sepatu hak tinggi dan mankini sebuah?

Mahmoud Hassino berpikir begitu. Marah dengan penyalahgunaan kekerasan terhadap pria gay di Suriah -ISIS membunuh pria homoseksual yang tak terhitung jumlahnya dengan melemparkan mereka dari bangunan -the berbasis Berlin wartawan dan gay-hak aktivis memutuskan untuk menggunakan kebanggaan untuk melawan prasangka.

Ia mengorganisir -Lengkap persaingan dengan cat walk, nomor tari dan, ya, ketat berkulit mankinis kulit - di antara pengungsi Suriah di Istanbul untuk memilih "Mr. Gay Suriah "untuk mewakili negara yang dilanda perang di Mr Gay Dunia kontes kecantikan.

Idenya adalah untuk meningkatkan kesadaran penganiayaan gay di Timur Tengah (larangan perjalanan Donald Trump selama tujuh negara mayoritas Muslim memberikan pengecualian untuk dianiaya agama minoritas, tapi tidak menyebutkan orang menghadapi penganiayaan karena orientasi seksual mereka.)

cerita Hassino, dan bahwa dari Husein, 23 tahun yang memenangi gelar (dan dengan demikian keluar untuk keluarganya), diceritakan dalam Ayse Toprak Mr Gay Suriah, sebuah film dokumenter yang diproduksi oleh Perancis Les Films d ' Antoine dan Jerman Coin Film.

Film, dilakukan pada anggaran yang ketat, merayakan perjuangan dan keberanian dari orang-orang yang menghadapi penganiayaan nyata dan sehari-hari.


"Ayah Husein telah mengancam akan membunuhnya karena ia keluar," kata direktur Toprak The Hollywood Reporter. "Dan dua orang dalam film benar-benar telah dibunuh dalam kejahatan kebencian karena kami selesai syuting."

Tanpa dukungan dari pemerintah Turki, yang tidak menyetujui subjek polisi peduli -Turkish teratur melecehkan pria gay dan acara seperti Istanbul Gay Pride Parade sering terganggu oleh kerusuhan polisi-pembuat film telah berpaling ke crowdfunding - di situs pendanaan secara online kisskissbankbank -untuk finish pasca-produksi. Mereka sejauh ini mengumpulkan lebih dari $ 18.000 dari $ 37.000 yang mereka butuhkan.

"Dukungan yang kami terima telah luar biasa," kata Toprak. "Setiap komentar, setiap tweet, telah menginspirasi bagi kita. Kami akan menyelesaikan film ini, tidak peduli apa. "

0 Response to "Bagaimana Gay Suriah Apakah Menggunakan Kebanggaan untuk Memerangi Intoleransi (dan ISIS)"

Posting Komentar