Agen Poker

Beauty and the Beast' Premiere: Dan Stevens, Josh Gad Bicara Tentang Karakter mereka

Beauty and the Beast' Premiere: Dan Stevens, Josh Gad Bicara Tentang Karakter mereka



Beauty and the Beast' Premiere: Dan Stevens, Josh Gad Bicara Tentang Karakter mereka Emma Watson Belle merupakan pemberdayaan perempuan, Celine Dion mengungkapkan pemesanan awal dan Gad ditujukan perubahan halus kunci dalam karakternya di El Capitan teater Kamis malam.

Dua puluh enam tahun setelah 1991 animasi klasik, Disney Beauty and the Beast dihidupkan kembali di Hollywood sebagai karpet merah (dan mawar) yang diletakkan di sepanjang Hollywood Boulevard pada Kamis malam untuk perayaan kisah setua waktu dengan Emma Watson, dan Stevens, Josh Gad dan sisa pemain film.

Dalam semangat film pengaturan abad ke-18, para tamu termasuk John Legend dan Chrissy Teigen memasuki sebuah tenda besar di depan teater El Capitan mengenakan dalam semangat klasik - dari lampu gantung ballroom besar untuk tampilan mawar. Para tamu disambut oleh akrobat di atas panggung, dihibur oleh dansa ballroom untuk kuartet gesek dan mendapat tongkat-on naik tato sebelum menuju ke teater di mana Beyonce dan Jay-Z masuk dengan Blue Ivy-menit terakhir. Watson terlihat memberi tanda tangan untuk gadis kecil berpakaian seperti putri Disney favorit mereka dan peserta bahkan menyerahkan mawar dari mereka sendiri saat mereka meninggalkan pemutaran film.

Tapi sebagai film live-action berusaha untuk melestarikan klasik, itu juga konsep ulang karakter dari kartun untuk hidup di dunia yang lebih modern dari hari ini untuk ensemble film, termasuk Dan Stevens (Binatang), Josh Gad (LeFou), Emma Thompson (Ms . Potts), Ewan McGregor (Lumiere) dan karakter baru, termasuk Stanley Tucci ini Cadenza.

"Kita belajar masa lalu Belle ini. Kita belajar tentang ibunya. Kita belajar mengapa ayahnya membawanya ke kota kecil ini. Kita belajar tentang orang tua si monster dan apa yang membuatnya brengsek di awal. Kami telah menghiasi enchantress banyak. Dia mendapat bagian lebih besar dalam cerita, "kata penulis skenario Evan Spiliotopoulos yang juga mencatat itu penting untuk menyoroti pemberdayaan perempuan Belle yang terlihat sepanjang film.

"Dalam hal Belle yang mana kita bekerja dalam elemen abad ke-21, karena dia adalah seorang wanita percaya diri jauh lebih cerdas," tambahnya. "Dia sebenarnya membuat penemuan kecil untuk memudahkan kehidupan di desa seperti mesin cuci kecil dan hal-hal seperti itu. Ini rasa periode pemberdayaan karena Anda juga akan melihat bahwa binatang juga pernah ia bertanggung jawab atas tindakannya yang terus terang diberdayakan untuk melindungi Belle, menjadi sisinya, untuk mencintainya. "

Salah satu transformasi yang paling fisik dan lebih menuntut adalah Stevens 'sebagai Beast. Dia mengatakan kepada THR salah satu tantangan terbesar nya mencari tahu cara untuk menyanyi dan menari sementara di atas panggung. "Saya dalang-ing gugatan otot 40 pound dan panggung 10-inci sehingga setiap hari adalah latihan," jelasnya.

Josh Gad mengatakan sideckick Gaston LeFou sebenarnya jauh lebih cerdas daripada versi animasi dan mengomentari berita tentang dia mewakili karakter LGBTQ pertama Disney.


"Saya pikir sepanjang jalan ia mulai mempertanyakan hal-hal dan itu adalah elemen yang menambahkan kompleksitas yang benar-benar indah untuk karakternya," kata Gad. "Ada juga, karena saya yakin telah dibahas selama 24 jam terakhir, saat yang indah di akhir film yang saya pikir saya akan membiarkan berbicara sendiri. Seperti banyak dari penambahan film ini, saya pikir itu indah, saat halus yang melakukan tugasnya dan dibiarkan saja. "

Gad juga mengatakan kepada wartawan ia akan menyerahkan kepada penonton untuk memutuskan apakah karakter LeFou ini dianggap LGBTQ. "Selama 25 tahun, orang telah mengajukan pertanyaan ini tentang karakter ini," katanya. "Apa yang saya akan senang melihat adalah saat ketika kita tidak lagi harus menanyakan pertanyaan ini. Saya akan senang jika bukan cerita seperti itu."

Luke Evans, bagaimanapun, bergurau bahwa Gaston tidak banyak berubah dan masih lucu untuk menertawakan. "Dia membenci dan mencintai pada ukuran yang sama karena dia memiliki tampilan, dan dia sangat karismatik dan dia akhirnya menjadi rakasa film. Seorang penjahat adalah penjahat. Selama mereka menyampaikan hal itu baik mereka yang abadi."

Berikut Legenda dan Teigen dalam premier itu Celine Dion yang berseru bahwa Legenda untuk melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan Ariana Grande memperbaharui Kecantikan dan duet Binatang ia bernyanyi dengan Peabo Bryson tahun yang lalu. Dion dikreditkan film asli untuk karirnya saat ini.

"Beauty and the Beast telah menempatkan saya di sini di mana saya berada, di mana saya ingin berada dalam bisnis," kata Dion wartawan. "Ini adalah lagu yang saya akan menyanyikan sisa hidup saya. Saya tidak pernah berpikir saat ini akan datang karena saya pikir film ini akan tinggal sebagai film animasi dan mereka memutuskan untuk membuat kembali dengan aktor nyata. Tapi untuk mempertimbangkan lagi untuk menyanyi aku seperti wow. "

Dion, yang menyanyikan lagu baru di soundtrack film, mengatakan dia masih terkejut film animasi telah menjadi fitur live-action dan menyatakan ia memiliki beberapa syarat pada awalnya dengan remake film.

"Saya tidak yakin apakah itu hal yang tepat untuk dilakukan karena aku masih dengan potongan potongan pertama dan mawar pertama dan Angela Lansbury dan Belle pertama. Ini sangat berarti bagi saya. Mereka memberi saya waktu untuk berpikir tentang dan saya mengucapkan terima kasih untuk mengambil saya dalam pertimbangan masih. aku kembali dengan cara meditasi saya sendiri. "

Direktur Bill Condon, bagaimanapun, mengatakan bahwa penting dalam pendekatan untuk "mengungkapkan dan memperluas" lebih dalam film dari itu alur cerita tradisional.

"Hal yang besar adalah mereka semua harus ada di dunia nyata sekarang. Anda harus percaya bahwa Belle, daging dan darah ini wanita, akan jatuh cinta dengan sebongkah besar ini bulu. Sehingga Anda harus membuat mereka individu dalam cara mereka adalah arsip sedikit sebelumnya. "

"Saran terbesar kami adalah untuk Emma untuk membuat karakter ini sendiri," tambah produser eksekutif Don Hahn di karpet. "Ya film aslinya ada, menonton, tapi ini bukan tentang mengikuti seperti aturan hukum. Ini tentang membuat sendiri dan dia lakukan. Tidak hanya dengan penampilannya, tapi dengan kostum dan cara dia membawa karakter itu dan saya pikir itulah yang khusus tentang hal itu. Ini interpretasi besar Belle.

Dengan Disney ditetapkan untuk lebih film live-action dalam waktu termasuk The Little Mermaid, dan keberhasilan La La Land, baik Luke Evans dan Josh Gad berharap ada lebih musikal di masa depan yang besar-anggaran Hollywood.

"Saya berharap setidaknya bahwa kita sedang menyeberang ke ambang baru ini di mana itu adalah OK dan sesuai untuk studio untuk melakukan anggaran yang besar untuk tidak hanya film superhero besar tapi film di mana orang menyanyi dan menari," kata Gad. "Menjadi seseorang yang dimulai di Broadway itu gairah untuk melihat hal itu terjadi."

0 Response to "Beauty and the Beast' Premiere: Dan Stevens, Josh Gad Bicara Tentang Karakter mereka"

Posting Komentar