Agen Poker

Box-Office Preview: 'Logan' untuk Sink Claws Ke $ 65-Plus AS Debut

Box-Office Preview: 'Logan' untuk Sink Claws Ke $ 65-Plus AS Debut


 

Box-Office Preview: 'Logan' untuk Sink Claws Ke $ 65-Plus AS Debut Octavia Spencer dan Sam Worthington berbasis agama 'The Shack' juga membuka nasional, sementara hasil gambar terbaik pemenang Oscar 'Moonlight' ke bioskop meskipun tersedia di rumah hiburan. Berharap Logan untuk mengakhiri berdiri sendiri Wolverine seri dalam gaya, serta menandai superhero mulai Maret box office. Film 20th Century Fox, kembali Hugh Jackman sebagai pemeran utama, diproyeksikan untuk kotor $ 65.000.000 atau lebih di Amerika Utara akhir pekan ini, dan sebanyak $ 100.000.000 di luar negeri, di mana ia membuka di berbagai pasar, termasuk China.

Logan adalah film Wolverine pertama yang dinilai R dan semakin rilis terluas dalam sejarah untuk judul R-rated dalam negeri, di mana ia akan bermain di 4.071 bioskop. (Fox adalah studio yang sama di belakang blockbuster R-rated Deadpool.)

Disutradarai oleh James Mangold, Logan adalah film Wolverine ketiga dan gelar kesepuluh dalam franchise X-Men. Cerita ini mengikuti petualangan yang terjadi kemudian ketika Logan, yang merawat yang sakit Charles Xavier (Patrick Stewart), bertemu seorang gadis muda misterius bernama Laura (Dafne tajam) membutuhkan bantuan mereka.

Logan, Sayang kritis, membuat premier di Festival Film Internasional Berlin pada bulan Februari dan saat ini membanggakan 93 persen rating segar di Rotten Tomatoes.

Juga membuka nasional pada hari Jumat adalah Lionsgate The Shack, sebuah film berbasis agama berdasarkan novel laris dengan judul yang sama tentang perjalanan spiritual transformatif seorang ayah. Film yang dibintangi Sam Worthington dan Octavia Spencer, yang segar dari nominasi Oscar untuk Angka Hidden, akan bermain di sekitar 2.800 bioskop dan diproyeksikan meraup sekitar US $ 10 juta untuk $ 12 juta, tapi ada ruang untuk terbalik.

Film Oscar lain, Moonlight, akan agresif up theater yang menghitung akhir pekan ini setelah memenangkan Academy Award untuk film terbaik dalam marah kejutan (dan setelah La La Land pertama kali dinyatakan sebagai pemenang dalam kesalahan terbesar dalam sejarah Oscar).

Moonlight, dari A24, akan bermain di sekitar 1.500 bioskop, meskipun banyak tersedia di rumah hiburan. Drama, disutradarai oleh Barry Jenkins, telah menerima $ 22.600.000 to date dalam negeri, sehingga terendah-terlaris film terbaik pemenang Oscar dalam sejarah belakang The Hurt Locker. Pada saat yang sama, $ 22.600.000 adalah menunjukkan kuat untuk sebuah film rumah seni.

0 Response to "Box-Office Preview: 'Logan' untuk Sink Claws Ke $ 65-Plus AS Debut"

Posting Komentar