Nicholas Saputra Mudah Adaptasi Dengan Orang Pedalaman, Kok Bisa?

Nicholas Saputra Mudah Adaptasi Dengan Orang Pedalaman, Kok Bisa?


erpetualang hingga ke pelosok Tanah Air agaknya menjadi hal yang biasa dilakoni aktor tampan ini, siapa lagi kalau bukan Nicholas Saputra. Dalam proyek film terbarunya berjudul INTERCHANGE, pria yang akrab disapa Nicho ini merasakan nikmatnya terjun langsung ke daerah terpencil untuk menjalani proses syuting.

"Pastilah, Kadang sebelum film, saya sendiri suka ke berbagai tempat di Indonesia, masuk ke pelosok. Dari dulu sudah masuk Papua, Kalimantan, Sumatra," ujar Nicholas Saputra Press screening dan preskon film INTERCHANGE, di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/2). 
  
"(Kenikmatan) Ya ya ya. Karena biasanya mereka punya nilai yang bisa sangat penting untuk kita lihat, terutama interaksi terhadap alam. Kita tinggal di kota besar ini tuh banyak banget yang kita lupain. Ketika kita masuk ke alam kita belajar lagi mengenal diri kita lebih dalam," imbuhnya.

Mengambil lokasi syuting di pedalaman, tentu akan ada banyak sekali tantangan, salah satunya saat berinteraksi dengan penduduk lokal. Namun hal ini sama sekali tak dirasakan Nicholas yang mengaku mudah beradaptasi dengan mereka.

"Justru lebih gampang sama orang pedalaman dalam daripada orang kota karena mereka kalau kita bersikap baik, mereka akan nerima dengan baik," tuturnya.

"Saya nggak bisa bilang saya percaya apa enggak, tapi saya menghormati dan menghargai apa yang menjadi kultur di Indonesia. Nggak ada magicalnya, justru saya menjadi tenang dan rileks," pungkasnya mengakhiri wawancara.

0 Response to "Nicholas Saputra Mudah Adaptasi Dengan Orang Pedalaman, Kok Bisa?"

Posting Komentar